Kamis, 26 Desember 2013

Penyakit Kelamin Gatal

Hati-Hati jika anda mengalami gejala semacam ini, sebab gejala semacam ini merupakan gejala dari penyalit Herpes genital,yang secara medis belum ada obatnya.
Penyakit Herpes Genital penyebabnya adalah virus herpes simpleks. Ada 2 jenis virus herpes simpleks yaitu HSV-1 dan HSV-2.

HSV-2 biasanya ditularkan melalui hubungan seksual, sedangkan HSV-1 biasanya menginfeksi mulut. Kedua jenis virus herpes simpleks tersebut bisa menginfeksi kelamin, kulit di sekeliling rektum atau tangan (terutama bantalan kuku) dan bisa ditularkan ke bagian tubuh lainnya (misalnya permukaan mata).


Penyakit Kelamin Herpes Genitalis
Herpes Genetalis adalah infeksi atau peradangan (gelembung lecet) pada kulit terutama di bagian kelamin (vagina, penis, termasuk dubur/anus serta pantat dan pangkal paha/selangkangan) yang disebabkan virus herpes simplex (VHS).

Laki-laki yang tidak sunat, lebih berisiko terkena penyakit herpes genitalis dibandingkan lelaki yang disunat. Lelaki yang tidak disunat selaput lendirnya tipis. Sedangkan kalau sudah disunat selaput lendirnya tebal, menjadi kulit biasa, sehingga relatif lebih sulit tertular.



Gejala-gejala Menderita Herpes Genital

Gejala awalnya mulai timbul pada hari ke 4-7 hari setelah terinfeksi berupa gatal, kesemutann dan sakit. Lalu muncul ruam, bercak kemerahan kecil, diikuti sekumpulan lepuhan kecil terasa nyeri. Lepuhan ini pecah dan bergabung membentuk luka melingkar.
 Luka yang biasanya menimbulkan nyeri dan membentuk keropeng. Selain itu, penderita mengalami kesulitan berkemih dan ketika berjalan akan timbul nyeri. Luka baru akan membaik dalam waktu 10 hari tetapi bisa meninggalkan jaringan parut.

Gejala lain berupa kelenjar getah bening selangkangan biasanya agak membesar.
Gejala awal ini sifatnya lebih nyeri, lebih lama dan lebih meluas dibandingkan gejala berikutnya dan terkadang disertai dengan demam dan tidak enak badan.

Penyakit Kelamin Herpes Genitalis pada pria, lepuhan dan luka bisa terbentuk di setiap bagian penis, termasuk kulit depan pada penis yang tidak disunat. Pada wanita, lepuhan dan luka bisa terbentuk di vulva dan leher rahim. Jika penderita melakukan hubungan seksual melalui anus, maka lepuhan dan luka bisa terbentuk di sekitar anus atau di dalam rektum.
Pada penderita gangguan sistem kekebalan (misalnya penderita infeksi HIV), luka herpes bisa sangat berat, menyebar ke bagian tubuh lainnya, menetap selama beberapa minggu atau lebih dan resisten terhadap pengobatan dengan asiklovir.

Gejala-gejalanya cenderung kambuh kembali di daerah yang sama atau di sekitarnya, karena virus menetap di saraf panggul terdekat dan kembali aktif untuk kembali menginfeksi kulit.



Pengobatan


Secara Medis Tidak ada pengobatan yang dapat menyembuhkan herpes genitalis. Tetapi pengobatan bisa memperpendek lamanya serangan. Jumlah serangan bisa dikurangi dengan terus menerus mengkonsumsi obat anti-virus dosis rendah. Pengobatan akan efektif jika dimulai sedini mungkin, biasanya 2 hari setelah timbulnya gejala.
Pengobatan ditujukan untuk mengurangi jumlah virus yang hidup di dalam luka sehingga mengurangi resiko penularan. Tujuan lain, meringankan gejala pada fase awal. Obat sipilis alami









0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali)
Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan
penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari
informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba
kontek ke nomer 087802911456 setelah saya coba konsultasi dan minta
sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah
saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin
saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang.
Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera
diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.
081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon)
Bos,terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah
rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi
masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam
sukses untuk bosss. ramuannya manjur 100%
081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Purwokerto )
Saya
belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi
yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari
sampai ke jakarta. Mantap bos !!!
081 327 668 xxx( sms pasien kami dari Banyuwangi )
Tadinya
agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata
memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah
kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang
udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.
Sms diatas adalah bukti real testimoni nyata dan tidak di rekayasa sedikitpun oleh kami
Keuntungan bagi anda yang membeli pada kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
Cara Pemakain :
  • ada 2 botol obat, botol kapsul atau yang berwarna bening berisi 40 kapsul, yang botol putih berisi 20 tablet.
  • Botol putih: 2 x sehari sekali minum 1 tablet
  • Botol bening: 2 x sehari sekali minum 2 kapsul
  • diminum pagi dan malam hari. Cukup 2 x sehari sajadan Selesai permasalahan anda !
Hrg Silahkan kontak kami:
Insya ALLOH, Pasti tuntas..Tas..tas. !!!
Selama minum obat ini, hindari minum susu dan kopi.
Segera kontak saya untuk lebih lanjutnya:
087736710838(sms ok)
PENYAKIT MENULAR SEKS
SIPILIS, KENCING NANAH (GONORE) KUTIL KELAMIN DAN RAJA SINGA
Cukup dengan Rp 295.000

Insya ALLOH atas Rido Alloh, Dijamin 3-5 hari pasti tuntas !!!
Serius Order
Tlp/SMS: 087736710838




Tidak ada komentar:

Posting Komentar